POLLYWOOD MEGA PROJECT


POLLYWOOD MEGA PROJECT

Momentum yang meroket dari kerangka keuangan Grup PW baru-baru ini telah melihat beberapa mekanisme distribusi bonus yang bagus, sistem konsumen RV yang baru, dan sistem perdagangan CER. Ini karena konfigurasi inceptive-nya tidak lagi dianggap layak untuk pengembangan konglomeratif perusahaan. Kerangka kerja yang kadaluarsa tidak sesuai untuk mencapai visi perusahaan yang dicita-citakan, dan karenanya penerapan strategi yang lebih efektif dan berkelanjutan untuk memperkuat dan memastikan manfaat semua penggemar lingkungan.
Oleh karena itu, PW Group ingin menyampaikan kabar baik, bahwa kami telah memiliki kepercayaan dari semua perusahaan bisnis di Australia, China, Singapura, Indonesia, Korea, India, Thailand, Afrika Selatan dan lainnya - dan sekarang entitas bisnis yang dipercayakan untuk perdagangan luar negeri dan investasi oleh pemerintah Malaysia.
Saat ini, PW Group secara resmi merupakan mitra utama pengembangan komersial dan budaya antara Malaysia dan Indonesia. Hal ini memungkinkan kita memperoleh akses global terhadap peluang investasi dan menjadi pengambil keputusan utama dalam investasi internasional, yang menjadi ujung tombak PW Group sekaligus.
Seiring komitmen dan tanggung jawab perusahaan kami telah menarik kepercayaan dan dukungan bangsa, strategi tersebut sekarang telah bergeser menjadi entitas konglomeratif. Kelompok kami memiliki 5 keragaman bisnis yang berbeda: proyek investasi hijau, investasi pertanian, teknologi, hotel dan pariwisata, dan nutrisi dan perawatan kesehatan. Melalui kemajuan strategis setiap usaha, telah ditetapkan untuk konglomerasi, yang diadili di bawah Koperasi Pollywood Berhad.
Dalam kurun waktu satu tahun, portofolio investasi kami adalah investasi yang sangat dekoratif - Gaharu di Laos; investasi 28 miliar CNY Zhongtang Sky Train di Thailand; Natural Vitality pembuatan makanan organik di Australia; Institut Pengobatan Kanker di Afrika Selatan; proyek perkebunan durian seluas 2.700 hektar dan proyek penghijauan di Kelantan, Malaysia; pulau resor di Langkawi, Mtree Hotel dan pengembangan properti, dan rencana pembukaan 1.000-Queen Mall-outlet di China.
Baru-baru ini, kami juga mengamankan kehadiran investasi utama di Indonesia, Thailand, dan India, termasuk suntikan dana besar-besaran di jaringan kabel mobil, stasiun fotovoltaik, pariwisata dan pengembangan pertanian di Indonesia. Oleh karena itu, saat membangun platform komersial holistik, kami juga menerapkan strategi kemenangan untuk keuntungan semua penggemar lingkungan kami.
Grup PW telah menanamkan nilai-nilai inti kejujuran dan integritasnya yang mapan dalam memenuhi tugas lingkungannya sekaligus mencapai penciptaan kekayaan untuk semua. Ambisi kita yang tidak dapat dibedakan untuk mewujudkan tingkat pengembalian yang tinggi dengan stabilitas dan keberlanjutan. Karena kesempatan telah tiba mengetuk, inilah panggilan kita untuk maju menuju sumber kekuatan dan masa depan yang tak ada habisnya. Kepada fans kami, kami mencintaimu dan kami bersyukur atas dukunganmu.

Penanaman Durian dari jenis "MUSANG KING" seluas 2.700 Ha dengan konsep REBOISASI di Daerah Gua Musang Kelantan-Malaysia.

Pembangunan konsep RESORT RAMAH LINGKUNGAN di Pulau Langkawi-Malaysia dengan kepemilikan Kapal Pesiar Pribadi Perusahaan, kegiatan Taman Laut. Project ini direncanakan rampung pada 2019.

Pengolahan Minyak Atsiri dari Tanaman Gaharu tahap awal sebanyak 3,5 Juta Pohon. Minyak Atsiri Gaharu sangat terkenal manfaatnya untuk campuran Parfum berkelas tinggi dengan tekhnologi pengolahan sebesar 115 Ton Minyak Atsiri Gaharu. Project ini terletak di Laos-Vietnam

Pengembangan dari Nilai perawatan kesehatan para penderita KANGKER dengan systematis pengobatan secara ILMIAH (herbal) yang di kembangkan dan telah beroperasi di South Afrika.

Pengembangan dibidang PROFERTY yang saat ini telah terwujudnya sebuah HOTEL BINTANG 5 bertaraf INTERNATIONAL yang telah beroperasi di daerah PUCHONG-Malaysia (kebutuhan penjualan kamar hotel dalam sebulan sebanyak 10.000 kamar)

Pembangunan SKY TRAIN bertahap tekhnologi HIJAU yang dalam proses pengerjaan (2017) mendapat kontrak kerja sebesar $6,461 Juta, dilaksanakan di Phuket-Thailand.

Pengolahan PRODUK KESEHATAN dengan lebih dari 5.000 resep untuk memperoleh Produk kesehatan ALAMI yang saat ini telah beroperasi di Australia.

Pengembangan Merchant di China yang saat ini (2017) masih ada sebanyak 250 Merchant, dan target pada 2019 akan mencapai sebanyak 1.000 Merchat yang telah beroperasi.

Pertemuan lanjutan pembahasan tentang Pengembangan
Real Project Pollywood Berhad di India

Penandatanganan Konsep Real Project antara PT.Pollywood International Indonesia (Anak perusahaan Pollywood Berhad) dengan Pemerintah Provinsi Bangka-Belitung dalam rangka pembangunan :
Pengembangan Pariwisata, Perikanan, Konsep Hijau di Bangka Belitung -Indonesia

Penandatanganan Konsep Real Project antara PT.Pollywood International Indonesia (Anak perusahaan Pollywood Berhad) dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam rangka pembangunan :
Pengembangan Pariwisata, Penanggulangan Limbah, Konsep Hijau di Sumatera Barat-Indonesia

Share:

Translate

DGLORY INDONESIA TEAM NETWORK

DGLORY INDONESIA TEAM NETWORK

BREAKING NEWS DGLORY INDONESIA TEAM

= POLLYWOOD DGLORY INDONESIA =

!!.......PROMO BIG SELL 30% ESHARE.......!!

Menyambut Akhir tahun 2017

Pollywood Berhad menerbitkan PROMO

yang diberi nama PROMO 2.0

PROMO ini berlaku untuk para Investor

yang telah memiliki Account Investasi saham

perhitungan Promo berlaku 30% TOP UP

Cash Money kepada perusahaan, dari paket Bisnis

yang dimiliki masing-masing Investor

dari TOP UP ini akan menghasilkan hitungan

Maximal profit sebesar 600%

POLLYWOOD DGLORY INDONESIA PROMOTION

= DGLORY INDONESIA PROMOTION =

!!.......BULAN BANJIR PROMO.......!!

Dapatkan PROMO menarik bagi Anda TOP Sponsor

untuk mendapatkan :

- Vivo Smart Phone V5

- LM Antam 30gr

- LM Antam 100gr

Periode Promo :

26 Oktober 2017 s/d 25 January 2018

JOIN US DGLORY INDONESIA TEAM NETWORK

Flag Counter